Friday 18 December 2015

VideoShow apk terbaru Aplikasi editor video terbaik



75 Smartphon - VideoShow adalah aplikasi edit video gratis yang akan memberikan pengalaman edit video secara premium kepada anda.berbagai fitur edit video yang lengkap kini dapat anda miliki dalam smartphon anda secara gratis.

Fitur-fitur yang di sediakan aplikasi VideoShow sangat banyak layaknya aplikasi berbayar,dengan aplikasi ini anda dapat membuat video kreasi anda sendiri dengan mudah.

Berikut ini adalah Fitur-fitur unggulan dari aplikasi VideoShow

•Memotong Video
Dengan fitur yang satu ini anda dapat dengan bebas memotong video yang anda inginkan.

•Menggabungkan Video dengan foto
Jika anda sudah memiliki video-video singkat yang sudah anda potong anda juga dapat berkreasi dengan cara menggabungkan video hasil potongan anda itu dengan foto atau gambar melaui fitur penggabungan ini.

•Compress Vudeo
Jika memory smartphon anda penuh,anda dapat mengkompress beberapa video ukuran besar anda dengam fitur ini,agar ukuran video menjadi lebih kecil.

Video to Mp3
Selain membuat video,aplikasi ini juga dapat mengubah video menjadi musik berformat mp3.

Merekam Video
Sebelum kamu mengedit video kamu juga dapat merekam video terlebih dahulu untuk di edit,namun perekam video ini beda dengan perekam video bawaan hp kamu,sebab pemutar video ini memiliki efek-efek menarik layaknya perekam video berbayar.

•Editor Video Pro
Inilah yang memarik dari aplikasi ini,yaitu memberikan sebuah pengalaman kepada kamu mengedit video layaknya editor video pro yang berbayar.

Selain fitur-fitur di atas masih banyak lagi fitur yang tidak saya sebutkan.dan berikut ini adalah contoh video hasil editan 75smartphon.blogspot.com silahkan di tonton.


Untuk aplikasinya silahkan download di bawah ini.
Play Store | Download Direk (20mb)


EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *