Monday 21 December 2015

Aplikasi Android CCTV Gratis Terbaik

Cara membuat android menjadi CCTV - CCTV umumnya di gunakan untuk memonitor sebuah lokasi entah itu untuk keamanan ataupun untuk kepentingan lain,seperti di Super Matket misalnya di pasang CCTV untuk keamanan Pelanggan, Disini ProfZet akan memberikan trik bagaimana cara agar android bisa menjadi sebuah kamera CCTV Simak saja caranya sebagai berikut:

Cara Menjadikan Android Sebagai Kamera CCTV



Pertama anda harus mendownload alatnya terlebih dulu:
1.Download Ip Webcam untuk android
2.Download Video LAN-VLC untuk pc

Cara Menggunakanya:
1.Silahkan anda instal dulu Ip Webcam di android anda dan deo LAN-VLC di Pc/Laptop anda.
2.Buka aplikasi Ip Webcam di android anda,maka akan muncul menu untuk menyetting CCTVnya,seperti Quality Orientation,Resolusi Foto dan Video dll.karna kita akan melakukan uji coba jadi jangan di setting dulu biarkan saja.Klik saja Star Server untuk memulai.


3.Setelah di klik Star Server maka secara otomatis CCTV pun aktif,Lihat bagian bawah layar android CCTV anda,akan ada URL di sana,silahkan di catat.


4.Setelah CCTV aktif,Sekarang buka aplikasi VLC Media Player di pc anda,untuk memonitor CCTV silahkan klik menu di pojok atas lalu klik lagi Stream jaringan,silahkan lihat gambar di bawah ini.


5.Sekarang masukan URL yang sudah anda catat tadi dengan format penulisan Http://URL/video contoh URL saya Http://10.1.89.130:8000/video kemudian klik play.



6.Untuk mengatur kecepatan Video silahkan klik Playback lalu klik lagi Speed dan pilih Faster/ super cepat.
7.Binggo anda telah berhasil membuat sebuah kamera CCTV dengan memanfaatkan kamera dari smartphon android anda,silahkan tempatkan smartphon anda di tempat yang ingin anda monitori.karna CCTV sudah terhubung ke laptop anda.

Itu saja untuk kali ini,smoga bermanfaat jangan lupa shere dan komen di bawah ini.



EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *