Sunday 27 December 2015

Root Checker 2.2 apk Aplikasi untuk mengcek Root Terbaik

Cara Cek Root - Banyak sekali orang yang melakukan root namun selalu tidak yakin apakah root berhasil atau tidaknya,hanya karna prosses ngeroot yang begitu cepat dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja,oleh sebab itu profzet akan membagikan sebuah cara mengcek root,agar kita dapat mengetahui apakah root berhasil atau gagal.

Aplikasi yang akan kita gunakan adalah Root Cheker,sebab aplikasi root cheker ini akan bekerja memeriksa binary Su yang terletak di dalam system android.jika binary sudah ada di dalam system maka aplilasi ini akan memberi tahu bahwa root akses telah berhasil di instal,jika di dalam system binary tidak di temukan maka akan membery tahu bahwa akses root tidak terinstal,berikut ini cara menggunakanya.

Cara Mengcek Akses Root

1.Silahkan download dulu aplikasi Root Cekernya disini
2.Instal dan buka aplikasinya maka akan tampak seperti berikut.


3.Silahkan klik Check di bagian kanan atas,untuk memulai mengcek root.


4.Setelah di klik Check,maka akan terlihat hasilnya,jika di bagian root akses menyatakan Access Granted dan di bagin Su menyatakan Su Found berarti android telah berhasil di root.


Demikian cara mengcek root android,semoga membantu dan jangan lupa shere ke social media dengan mengklik shere di bawah ini.


EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *