Thursday 24 December 2015

Cara Bermain Game Boy Advance Di Android


Cara bermain game boy advance di android - Game Boy Advance (GBA) adalah game genggam sama seperti jimbot atau tamagochi,namun Game Boy Advance ini lebih hidup layaknya game ps1 dan ps2.Game genggam yang di rilis oleh nintendo ini di luncurkan pada tahun 2001.dan sudah terjual 81.50 juta buah.

Game GBA ini banyak sekali genre nya mulai dari action,adventure,race,sport,shoot dll.dan salah satu game legendaris terfavorit dalam konsol game genggam ini adalah Harvest Moon Friend of mineral town atau yang sering di singkat HM FOMT.

Dengan hadirnya sebuah emulator GBA di android ini akan memudahkan anda untuk bermain game GBA di manapun dan kapanpun semau anda.

Cara Bermain Game Boy Advance (GBA) di Android

1.Pertama silahkan di download dan instal dulu aplikasinya disini.
2.Setelah di instal anda membutuhkan sebuah file game berformat .gba untuk mulai bermain Game Boy Advance.Anda bisa mendownloadnya disini
3.Setelah File game gba sudah terdownload silahkan buat folder baru di Sd Card anda dan beri nama "Game GBA" tanpa tanda kutip,kemudian pindahkan file game yang berformat .gba tadi ke folder tersebut,cara ini agar file game tertata rapih.
4.Buka Aplikasi Emulator Game GBA yang sudah anda instal tadi,aplikasinya bernama MyBoy!
5.Setelah di buka cari folder yang sudah anda buat tadi (Game GBA) kemudian klik game gba nya.
6.Maka Game Akan otomatis langsung di mainkan.
7.Untuk MengSeting tampilan agar menjadi lebar anda bisa menekan pilihan>setting>video>sreen orientation kemudian pilih lanscape maka tampilan akan menjadi landscape.

Demikianlah cara bermain game boy advance di android untuk mendownload file gamenya silahkan anda kunjungi www.emuparadise.mobi disana banyak sekali game GBA yang bisa anda download secara gratis dari A-Z.

1 comments:

terimakasih atas infonya jangan lupa kunjungi blog saya ; https://posthigher.home.blog/ dan jangan lupa cek website kampus saya ; ppns.ac.id


EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *