Wednesday 23 December 2015

13 Kelebihan UC Browser Android


13 Hal Unix Yang Harus Anda Ketahui Tentang Uc Browser Android

- Dulu sebelum saya menggunakan uc browser,saya adalah pengguna setia operamini hanya ada 1 alasan kenapa saya selalu memakai browser tersebut,yaitu saya bisa menyimpan page secara offline sehingga saya dapat membuka page yang saya anggap penting itu di lain waktu tanpa harus terkoneksi keinternet lagi.

Setelah saya mengenal Uc Browser rasanya saya tak ingin mengganti browser lagi,pantas saja Uc Browser menjadi Browser nomer 1 di indonesia karna memang kinerjanya telah banyak di akui oleh banyak orang temasuk saya sendiri.berikut ini saya akan jelaskan mengenai 13 kelebihan unix yang di miliki uc browser silahkan disimak

Note:artikel ini tidak bermaksud menjelekan operamini saya hanya sekedar membagi pengalaman mengenai pemakayan browser.

13 Kelebihan Uc Browser

1.Menghemat Kuota Internet
Uc browser adalah browser kelahiran tahun 2006 namun kini telah menjadi browser nomer satu di indonesia berkat teknologi yang di milikinya,salah satunya adalah menghemat kuota interner bagi penggunanya,sebab uc browser memiliki teknologi yang mendukung akses cloud dan konpresi data dengan gabungan teknologi tersebutlah pengguna bisa lebih menghemat kuota.
2.Tampilan Dinamis
Dengan uc browser tampilan halaman website akan di minimaliskan sedinis mungkin,agar pengguna lebih nyaman dalam browsing,di dalam pengaturan browsing juga terdapat pengangaturan US(user agen) yang akan memudahkan anda untuk browsing menggunakan tampilan mobile ataupun dekstop,selain itu terdapat juga pengaturan modus malam,agar tampilan menjadi lebih menyenangkan untuk browsing di malam hari.
3.Speed Internet Lebih Cepat
Seperti yang sudah saya katakan tadi,bahwa uc browser adalah browser yang mendukung akses cloud dan konpresi data.selain menghemat kuota ternyata teknologi tersebut juga berdampak pada kecepatan upload/download ataupun loading page menjadi lebih cepat,untuk download dan upload memang uc browser tidak di ragukan lagi,banyak sekali testimoni yang mengacungkan jempol pada teknologi itu.Mengenai alasan browsing lebih cepat ternyata selain kedua teknologi tadi uc browser juga meng klaim bahwa browsernya telah memakai plugin-plugin khusus agar loading page saat browsing menjadi lebih ringan.
4.Pemberitahuan Memutar Video
Ketika anda sedang browsing,banyak sekali website yang berisi video yang otomatis langsung berjalan.jika anda menggunakan uc browser maka sebelum video itu berjalan sendiri,maka akan ada popup yang mengatakan bahwa anda akan memutar video dengan data seluler (jika anda tidak menggunakan wifi untuk berinternet) anda bisa mengklik lanjutkan jika kuota anda masih banyak atau klik batal jika kuota anda tinggal sedikit.hal ini akan sangat membantu sekali untuk anda yang sedang menghemat kuota.
5.Unduhan Tanpa Putus
Jika anda menggunakan uc browser unduhan anda tidak akan terputus,dalam contoh kasus saya menggunakan smartphon low end yang ramnya kecil untuk mengunduh film yang berukuran 500mb,ketika unduhan berjalan saya minimize uc browser,waktu itu hp saya lemot karna banyak aplilasi berjalan.pas saya buka lagi uc browser,ternyata uc browser ke exit otomatis karna ram penuh tapi unduhan tetap berjalan di latar belakang.
6.Memblock Iklan Yang Berbahaya
Dengan mengaktifkan Blockads maka ketika anda sedang browsing lalu menemukan iklan yang berbahaya,iklan akan otomatis di block,fitur ini akan membuat browsing anda lebih aman tanpa takut virus masuk ke Android anda.
7.Dapat Mengscreen Shot halaman
Tidak semua android suport screen shot,tapi dengan bantuan Uc Browser ini,maka anda dapat mengscreen shot halaman yang ingin anda abadikan menjadi foto.
8.Tema Keren
Satu lagi yang tidak akan anda temukan di browser android lain,yaitu tema browser,uc browser menyediakan tema-tema keren dan lucu untuk anda.dengan tema ini browser anda akan terlihat lebih keren,tema yang di sediakan uc browser sangat banyak tinggal anda unduh secara gratis.
9.Banyak Even Berhadiah Menarik
Ini dia yang saya suka,even menarik ini dapat di nikmati oleh seluruh pengguna uc browser,jika anda bertanya sudah dapat apa saja saya dari uc browser? Dalam even kemarin saya dapat 5 buah voucher belanja senilai 20ribuan total 100ribu,dan dalam even saat uc browser menjadi browser nomer satu di indonesia saya dan teman-teman saya dapat pulsa senilai 100rbu secara cuma-cuma.pokoknya even di uc browser real nyata siapa saja bisa mendapat hadiah,hadiahnya juga beragam mulai dari motor,smartphon dan benda elektronik lainya.
10.Memutar Video Yang Sedang Di Unduh
Jika dalam browser lain,ketika sedang mengunduh file video maka kita harus menunggu dulu video selesai di unduh agar bisa di putar,tapi di uc browser anda dapat memutar video yang sedang di unduh sekalipun.
11.Cloud Gratis
Uc browser menyediakan cloud storage gratis untuk para penggunanya,cloud yang bernama UDisk ini berpungsi untuk menyimpan file di dalam internet.contoh kasus ketika anda kehabisan ruang penyimpanan di smartphon android anda,namun anda ingin mengunduh file,karna file tersebut penting contohnya,maka anda dapat memanfaatkan cloud UDisk ini,tinggal simpan saja file yang ingin anda download tadi ke dalam cloud,nanti tinggal anda download lagi file yang penting tadi ke dalam android anda ketika ruang memorinya sudah kosong.jangan takut file di dalam cloud akan hilang atau rusak pokonya aman.
12.Upload Foto Unik dan Cepat
Upload foto lewat uc browser bisa di edit dulu sebelum di upload hasil editanya juga unix loh,selain bisa di edit,kecepatan upload fotonya juga super cepat cocok banget buat anda yang suka eksis di social media seperti facebook.
13.File Manager
Yang terakhir adalah file manager di dalam uc browser,dengan fitur ini anda dapat secara langsung menghapus,mengedit nama ataupun mengirim file hasil downloadan tanpa harus ribet masuk ke file manager.

Download UC Browser
Play Store

Download UC Browser Mini
Play Store

Mungkin hanya itu saja tentang 13 kelebihan uc browser android,semoga bermanfaat,saya sangat merekomendasikan sekali anda menggunakan uc browser agar lebih mudah dan menyenangkan dalam browsing di internet.terimakasih


EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *