Saturday 16 January 2016

4 Browser Android Terbaik Untuk Menghemat Kuota Internet

Uc Browser telah terbukti dapat menghemat kuota
Android - Untuk anda yang sedang mencari browser terbaik untuk menghemat kuota internet di android,artikel ini akan sangat bermanfaat untuk anda.

Internet memang hal yang menyenangkan selain hanya untuk bertukar informasi,media hiburan juga terdapat di sana,seperti streaming video misalnya.

Streaming video bukan hal yang aneh lagi bahkan setiap saat kita melakukanya,dan tentu saja itu akan berdampak pada borosnya kuota internet.

Fakta membuktikan bahwa streaming satu video yang berkualitas HD berdurasi 30 menit,rata-rata akan menghabiskan kuota internet 1 GB.

Melihat dari kondisi harga paket internet di indonesia untuk 1 GB kuota berkisar Rp20.000.

sehingga bisa di katakan bahwa untuk melakukan streaming video di indonesia cukup mahal.

Oleh sebab itu mari kita simak 4 browser android terbaik yang dapat menghemat kuota internet,agar streaming video tidak terlalu mahal.

4 Browser Terbaik Android Untuk Menghemat Kuota Internet

1.Uc Browser


Di urutan pertama adalah uc browser,pihaknya mengclaim bahwa uc browser miliknya dapat menghemat data hingga 80% dengan bantuan teknologi server cloud,selain menghemat kuota teknologi tersebut juga berdampak pada kecepatan jelajah internet,yang dapat meningkatkan kecepatan internet hingga 20%,sehingga uc browser akan memberikan sebuah pengalaman berinternet yang super cepat.
Play Store

2.Opera Max Browser


Opera max adalah browser yang dapat menghemat penggunaan kuota hingga 60%,berlaku untuk semua aplikasi yang terinstal di prangkat android,pihaknya juga meng claim bahwa jika satu jam streaming video netflix dapat menghabiskan kuota 2,5 GB maka dengan bantuan aplikasi opera max hanya akan menghabiskan 1.5GB saja.
Play Store

3.Opera Mini Browser


Teknologi yang dimiliki oleh opera mini dapat menghemat kuota hingga 60%,mode hemat tersebut akan aktif secara otomatis ketika pertamakali menginstal aplikasinya lewat play store,sehingga kamu tidak perlu lagi mengaktifkan mode hemat secara manual.
Play Store

4.Google Chrome


Google chrome mobile juga memiliki fitur yang serupa dengan opera mini dan uc browser hanya saja kompresi data google chrome tidak begitu canggih,meski demikian google chrome juga cukup lumayan ketimbang browser lain yang tidak memiliki kompresi data sama sekali.
Play Store


EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *