Wednesday 23 December 2015

Cara Membuat Tethering Hotspot Wifi Dengan Psiphon dan Open Vpn

Cara Membuat Psiphon/Open Vpn Suport Tethering Hotspot

- Internetan menggunakan vpn dan ssh memang sudah umum di indonesia,selain kecepatanya yang lebih ngebut ssh dan vpn juga dapat meng unlock situs-situs yang di blockir oleh operator.
Salah satu aplikasi vpn di android yang umum di gunalan oleh kebanyakan anak indonesia adalah psiphon dan open vpn,namun meskipun kecepatanya ngebut dan dapat mengunblock iklan,ada satu kekurangan yaitu anda tidak dapat membagikan koneksi internet menggunakan tethering hotspot, Sekarang saya akan memberikan solusinya buat anda semua agar koneksi psiphon dan open vpn anda dapat di bagikan melalui tethering hotspot,agar internet gratis yg anda miliki di smartphon bisa anda tetheringkan ke laptop/pc.berikut ini caranya silahkan disimak.

Cara membuat psiphon dan open vpn suport terhering hotspot




Alat:
•Download File Wifi Disini
•Download RootExplorer DiSini
•Download Terminal Emulator Disini

Cara menghidupkan hotspot psiphon:
1.Pertaman silahkan anda install aplikasi RootExplorer dan terminal emulator terlebih dahulu.
2.Setelah aplikasinya terinstal,buka RootExplorer kemudian cari file wifi yang sudah anda download tadi lalu pindahkan ke System>Bin.
3.Nanti akan ada permintaan akses root silahkan ijinkan setelah file wifi di pindahkan ke system>bin silahkan tekan di file wifi tersebut hingga muncul pilihan,pilih saja Permissions lalu sesuaikan dengan settingan gambar di bawah ini.



4.setelah settingan Permissions di lakukan sekarang buka terminal emulator,silahkan ketik SU lalu enter nanti akan ada permintaan akses root silahkan ijinkan,setelah itu ketik lagi Wifi lalu enter,lihat gambar di bawah ini.

5.Sekarang minimize aplikasi terminal emulator dengan cara tekan tombol Home.
6,Setelah settingan terminal emulator di aktifkan,sekarang tinggal aktifkan hotspotnya dengan cara ke pengaturan Android->settingan nirkabel&jaringan->pilih selengkapnya nanti akan ada tethering hotspot di sana tinggal anda klik dan aktifkan.bila kurang jelas silahkan lihat gambar di bawah ini.




Cara mematikan hotspot psiphon:
Setelah anda mengaktifkan hotspot,kini adalah cara mematikanya.
1.Buka terminal emulator lalu klik tanda X di bagian pojok kanan atas.lihat gambar.
2.Terminal emulator telah berhenti,sekarang tinggal mematikan hotspotnya,untuk cara mematikan hotspot sama seperti cara anda mengaktifkan hotspot tadi di atas,caranya masuk ke pengaturan android->pengaturan nirkabel&jaringan->pilih selengkapnya->pilih tethering hotspot->lalu matikan.

Demikianlah cara membagikan koneksi internet psiphon ataupun open vpn di android,sekarang anda dapat kapan saja mengaktifkan tethering hotspot dengan menggunakan terminal emulator dan setingan hotspot di android dengan cara seperti di atas,cocok sekali untuk anda yang suka memakai aplikasi psiphon untuk mengakses internetan gratis,hanya itu yang dapat saya sampaikan jangan lupa shere dan komen jika ada yang ingin di tanyakan di bawah ini

2 comments

di pc gak bisa gan no internet

di pc gak bisa gan no internet


EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *