Saturday 19 December 2015

Download MeoTalk Apk Aplikasi chatting Buatan Gadis Cantik Asal Kebumen


MeoTalk merupakan aplikasi chatting buatan seorang gadis cantik berumur 24 tahun yang berasal dari kota Kebumen,Novi Wahyuningsih adalah sebutan untuk si pembuat aplikasi MeoTalk itu,yang telah mengharumkan nama kotanya (Kebumen),dan berkat keterampilanya kini Novi bekerja sebagai SEO di sebuah perusahaan teknologi informasi di malayasia. Bukan hanya MeoTalk,Novi Wahyuningsih juga berhasil membuat beberapa aplikasi lainya seperti salah satunya adalah mozter.

Kembali lagi ke MeoTalk,MeoTalk adalah aplikasi Chatting terbaru yang tersedia untuk platfrom android dan IOS.untuk menjalin komunikasi melalui MeoTalk anda tidal akan di kenakan biyaya pulsa,sebab aplikasi ini bersifat online (menggunakan paket data) sama seperti aplikasi chatting wechat ataupun Line.

Dalam berkomunikasi dengan teman ataupun kenalan,Meotalk sama seperti aplikasi chatting lain,namun ada satu kelebihan MeoTalk yang tidak akan anda temui dalam aplikasi chatting lain,yaitu MeoTalk memberikan anda Reward setiap kali anda melakukan kegiatan di dalam aplikasi tersebut,apa hadiahnya? Hadiahnya adalah GE Poin,GE Poin adalah sebuah uang virtual yang dapat anda belanjakan di outlet/toko yang menyediakan pembayaran melalui GE Poin.

Untuk mencoba aplikasi ini anda dapat mengunduhnya melalui play store,karna aplikasi ini sudah tersedia di sana,untuk mendownloadnya melalui play store anda dapat mengKlik tautan di bawah ini.

Play Store | Download Direk (13mb)

1 comments:

Nowadays, Fouad WhatsApp application is the best for extra and some amazing features.


EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *