Sunday 27 December 2015

Cara Memutar Merotate Video Di Android


profzet - Kemarin waktu saya mau upload video review game ke youtube,saya pun mulai dengan merekam video dari layar android saya menggunakan video recorder,di dalam rekaman tersebut saya menghidupkan data seluler dahulu karna game yang akan saya review adalah game online,otomatis ketika saya menghidupkan data seluler posisi handphon sedang berdiri,kemuadian saya masuk game dan posisi pun menjadi landscape.

7 menit saya merekam game,dan pas saya lihat kembali video rekamanya di dalam gallery dalam posisi hp berdiri,loh ko vidoe game nya lanscape,jika di upload ke youtube mungkin seseorang harus memiringkan kepalanya agar bisa melihat review game saya,akhirnya saya cari cari tool untuk memutar/rotate video di play store dan ketemulah VideoRotate,sebuah aplikasi untuk merotate video di android dengan mudah.

Dengan aplikasi VideoRotate ini kini review game saya menjadi lebih bisa di nikmati,tanpa harus memiringkan kepala untuk memutarnya :) aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang sering iseng iseng bikin video review game dan menguploadnya ke youtube,fitur yang di miliki aplikasi ini dapat merotate video hingga 90",180" dan 240".langsung saja download aplikasinya dibawah ini.
Download Direk


EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *