Saturday 9 January 2016

AIDE v3.2.2 Cara Membuat Aplikasi Android Lewat Android

Apa itu AIDE?
Aide adalah sebuah aplikasi android yang berguna untuk mengembangkan aplikasi langsung dari prangkat android.

Selain mengembangkan aplikasi,AIDE juga memiliki sebuah menu untuk belajar yang di khususkan untuk pemula yang ingin menjadi android developer.

Pelajaran yang dapat kita pelajari dalam aplikasi ini cukup banyak,mulai dari bahasa programan java,android app,game,android wear,android NDK,javascript dan programan web.

Jika kamu ingin belajar di sanah,kamu harus mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan pelajaran yang lebih lengkap.

Fitur yang menarik dari aplikasi AIDE ini adalah editor code dan compiler aplikasi.

Editor code yang di miliki aplikasi AIDE ini sangat ringan dan dinamis,dengan perbedaan warna-warna dari string dan variabel akan membuat anda lebih cepat mengerti mengenai pengkodean.

Mengenai compiler aplikasi ini sangat cepat dalam mengcompile aplikasi ke dalam bentuk .apk bukan hanya itu ketika anda salah dalam menuluskan code maka compiler pun akan berhenti dan memberi tahu bahwa code yang anda ketik salah di bagian tertentu,sehingga anda harus memperbaiki dahulu agar aplikasi yang anda buat nantinya tidak menghasilkan error.

Kesimpulan:
AIDE v3.2.2 apk adalah alat untuk mengebangkan aplikasi sama seperti gabungan Android Studio,Eclipse dan SDK untuk perangkat pc,Jadi aplikasi ini cocok sekali untuk anda yang ingin belajar membuat aplikasi lewat perangkat android,karna fitutnya sangat lengkap dan mudah di pahami. Silagkan download saja langsun AIDE v3.2.2.apk


EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *