Thursday 14 January 2016

3 Cara Mencari Uang Lewat Projects.co.id

Kerja Online Hasil Maksimal (Projects.co.id)
Uang Online - Sebelum kita bahas 3 cara mencari uang lewat projects.co.id sebaiknya kita bahas terlebih dahulu sebenarnya apa sih!! projects.co.id itu?

Projects.co.id adalah sebuah matketplace freelancer indonesia yang berdiri pada tahun 2014.

Tujuan di buatnya situs Projects.co.id adalah untuk mempertemukan seseorang yang sedang mencari jasa (owner) dan seorang yang menyediakan jasa (worker) sehingga mereka dapat saling membantu satu sama lain.

Sebenarnya situs yang bertemakan matketplace freelancer di indonesia sendiri sangat banyak namun hanya Projects.co.id lah yang paling populer dan paling baik di antara yang lain,sebab selain hanya mempertemukan kedua pihak tadi yaitu owner dan worker Projects.co.id juga mempertemukan pihak lain yaitu penjual dan pembeli atau yang biasa di sebut seller dan buyer.

3 cara mencari uang lewat projects.co.id


Cara mencari uang dari Projects.co.id terbagi menjadi 3 cara yaitu menjadi seorang freelancer,menjual produk dan mengikuti program affiliate.

1.Menjadi Freelancer Projects.co.id


Menjadi seorang freelancer dan mengerjakan pekerjaan yang di berikan oleh owner adalah cara yang paling umum.

Dengan semakin berkembanya jaman ke era digital dan internet,hari demi hari orang yang membutuhkan jasa di Projects.co.id semakin meningkat mulai dari yang membutuhkan seorang pembuat website,pembuat aplikasi,game,artikel,logo,blog,jasa SEO,dls.

Sehingga menjadi freelancer Projects.co.id adalah sebuah pilihan yang tepat untuk anda yang ingin belerja di rumah secara online dengan gaji yang maxsiimal.

2.Menjual Produk Digital Di Projects.co.id


Selain bekerja secara online dengan menjadi seorang freelancer,anda juga dapat berjualan produk digital seperti ebook,templete,blog,website,artikel,foto,dll.

Ini adalah kesempatan bagus untuk anda,dengan system pembagian hasil 20% untuk Projects.co.id dan 80% untuk anda,akan sama halnya ketika anda memasang iklan di situs periklanan.

namun bedanya jika di situs tempat memasang iklan belum tentu produk anda terjual namun anda harus membayar dahulu biyaya pemasangan iklan.

3.Mengikuti Program Afiliate Projects.co.id


Project.co.id memiliki program affiliate yang sangat menarik untuk di coba,ketika anda daftar di Projects.co.id maka secara tidak langsung anda sudah terdaftar dan dapat mempromosikan produk dan jasa yang ada di sanah.

Ketika anda berhasil mengajak seseorang bekerja atau menjual produk di Projects.co.id maka seumur hidup anda akan mendapatkan penghasilan setiap bulanya dari orang yang anda ajak bergabung.

Penghasilan yang akan anda dapat dari setiap orang yang berhasil anda ajak untuk bekerja di projects.co.id adalah 12% dari hasil yang dia dapat.

Contoh: anda berhasil mengajak 1 orang bekerja di Projects.co.id dan orang tersebut mendapat penghasilan 2jta misalnya dalam 1 bulan,maka anda akan mendapatkan 12% dari penghasilan orang yang anda ajak tadi,(12% dari 2jta=Rp240.000).

Mengajak 1 orang saja sudah dapat Rp240.000 coba bayangkan jika anda dapat mengajak 10-20 orang,tidak terbayang bukan

Demikian 3 cara mencari uang lewat projects.co.id semoga artikel singkat ini menjadi refrensi untuk anda yang sedang mencari pekerjaan online.


EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *