Friday 25 December 2015

Cara Mudah Root Android Dalam 5 Menit


Profzet - Root adalah sebuah akses besas,dengan meroot android yang anda miliki berarti anda telah membuka sebuah akses bebas,dimana anda dapat memanfaatkan hal ini untuk keperluan memodif android.

Tool yang sering saya gunakan untuk meroot android adalah key root master,sepanjang perjalanan saya ngemod,tool ini lah yang sering saya gunakan dan alhamdulilah root selalu sukses.berikut ini cara yang saya gunakan untuk meroot android menggunakan key root master.

Cara Root Android Mudah Tanpa Pc Dengan Key Root Master

1.Silahkan anda download dulu keyroot master modif DISINI.


2.Setelah itu klik Mulai Root nanti akan ada pilihan lagi,klik saja Root.


3.Root sedang di proses tunggu beberapa menit hingga selesai.
4.Tanda selesai akan ada pilihan seperti gambar berikut,pilih saja batal.


5.Untuk mengcek root berhasil atau tidak silahkan anda cek di menu aplikasi apakah ada aplikasi Super User/perijinan aplikasi jika ada berarti android anda berhasil di root.

Tidak semua android bisa di root menggunakan key root master,ada juga yang menggunakan framaroot atau king root,tunggu saja di blog profzet.blogspot.com ini nanti akan saya shere caranya root menggunakan tool lainya.demikianlah cara ngeroot android tanpa pc dengan key root master,jangan lupa shere dan komen dibawah ini.


EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *