Tuesday 22 December 2015

Mcent apk Aplikasi Pengisi Pulsa Gratis Terbaik dan Terpercaya


Cara Mengisi Pulsa Gratis di Android - Paket internet hari demi hari semakin mahal saja,dari yang tadinya 20rbu menjadi 30rbu bahkan sampai ke ratusan ribu.tentu saja itu akan mempengaruhi uang bulanan kita,yang tadina cuman mengeluarkan sedikit uang,kini harus lebih extra agar bisa membeli sebuah paket internet.namun di jaman moderen ini dimana bisnis berkembang saya mempunyai sebuah solusi untuk anda agar anda bisa mendapatkan pulsa secara gratis untuk anda agar anda tidak perlu lagi membeli pulsa untuk membeli paket internet.

Mcent adalah sebuah aplikasi android yang bersistem CPA ( cost per action ) dimana anda akan di bayar tiap kali anda melakukan kegiatan di dalam aplikasi mcent tersebut,kegiatan apa saja yang mendapat bayaran? Anda akan di bayar setiap kali anda menginstal aplikasi yang ada di sana,setiap aplikasi memiliki harga yang berbeda-beda ada yang 5000 ada juga yang 10.000,anda juga dapat mengajak teman anda untuk bergabung,setiap 1 orang yang bergabung anda akan di bayar 5.500,jika anda mengajak 10 teman untuk bergabung maka anda akan dapat 10x5.500=55.000.

1000 poin bisa anda tukar dengan 1000 pulsa,tentu ini adalah kabar yang membahagiakan,sebab bonus poin Mcent lebih besar di banding aplilasi pengisi pulsa lain,lihat gambar di bawah ini.


Dari gambar di atas dalam waktu 2 minggu saya mendapat 36.850 dengan mencoba 8 aplikasi.36.850 sama dengan 36.850 pulsa,dan lihat di paling atas adalah sisa saldo milik saya,setelah saya melalukan top up/mengirim pulsa ke nomer saya.gimana menarik bukan? Jika anda tertarik anda dapat mulai menggunakan mcent dengan cara di bawah ini.

Cara mendapatkan pulsa gratis dengan aplikasi Mcent

1,Insatl aplikasi Mcent klik DISINI
2,Setelah anda menginstall aplikasinya maka akan ada banyak aplikasi di sana anda dapat memilih aplilasi yang bayaranya besar untuk mendapatkan poin lebih besar.
3.Anda juga dapat mengklik bonus invite di atas lalu mengshere nya ke sosial media agar teman-taman ada dapat mencoba aplilasinya dan anda dapat bonus pulsa.

NOTE:Untuk Sekedar Percobaan,anda dapat menginstal aplikasi apa saja yang ada di sana,hingga anda dapat poin Rp.1000 lalu coba anda Top up/transfer pulsa ke no anda,maka dalam waktu 1 menit pulsa anda akan masuk.


EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *