Monday 8 September 2014

Smartfren Andromax I3s Dan Spesifikasi Quad-Core

Smartfren Andromax I3s Dan Spesifikasi Quad-Core

Smartfren Andromax I3s Dan Spesifikasi Quad-Core - Inforamsi yang kali ini akan saya sampaikan merupakan inforamsi terbaru seputar ponsel android besutan Smartfren yang memang saat ini sedang menjadi ponsel terlaris di Indonesia. Android terbaru dari smartfren yang belum lama di rilisnya adalah Smartfren Andromax I3s. Jadi bagi anda yang mungkin ingin melihat seperti apa spesifikasi yang di milikinya, silahkan anda simak ulasan lengkapnya di bawah ini yang tentu saja saya samapikan beserta Harga Smartfren Andromax I3s terbaru.

Harga Smartfren Andromax yang kebanyakan di bandrol murah di Indonesia ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya. Namun di balik harga hp smartfren andrtomax yang di bandrol murah tesebut, terselip beberapa spesifikasi yang bisa anda andalkan di saat anda menggunakan salah satu prodak keluaran dari smartfen tersebut.

Dan salah satu prodak yang bisa anda andalkan adalah Smartfren Andromax I3s yang di mana ponsel android ini merupakan ponsel terbaru yang di perkenalkan di bualan ini. Dan tentunya ini berarti merupakan ponsel androdi versi I yang menjadi seri terbaru dari varian Andromax I nya yang beberapa waktu yang lalu sudah merilis seri kedua dari varian tesebut.

Hadirnya Smartfren Andromax I3s ini dapat di bilang hampir tak memiliki perbedaan yang mencolok dari pendahulunya. Dimana untuk dapur pacu yang di gunakannya masih sama dari Andromax I2 yakni dengan menggunakan CPU Quad-Core dengan kecepatan 1.2 GHz yang di baerengi dengan adanya RAM berkapasitas 1GB dan juga internal memory yang mampu mencapai 32GB.

Sedangkan untuk ukuran layarnya, ponsel terbaru yang satu ini mungkin memiliki perbedaan dari pendahulunya, yang dimana untuk andromax I2 hanya menggunakan layar berukuran 4.5 inchi, sedangkan untuk seri terbarunya ini memiliki layar yang lebih lebar yakni 5.0 inchi dengan resolusi 540 x 960 pixels. dan sudah pasti ini tentu akan memudahkan anda yang senang bermain game. Terlebih lagi untuk jenis layar yang di gunakannya adalah IPS OGS LCD capacitive touchscreen.

Nah itu dia beberapa spesifikasi yang bisa anda rasakan ketiaka anda membeli posnel terbaru yang satu ini. Dan untuk anda yang mungkin masih merasa penasaran seperti apa spesifikasi lain yang di miliki smartfren andromax I3s ini, serta tentunya penasaran dengan Harga Smartfren Andromax I3s di atas, anda juga dapat menyimak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3s

  • Dimensi 143.9 x 73.1 x 8.8 mm
  • Layar 540 x 960 pixels, 5.0 inches
  • Jenis layar IPS OGS LCD capacitive touchscreen
  • Memory Internal 4 GB
  • Slot microSD, up to 32 GB
  • 1 GB RAM
  • Kecepatan EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
  • Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0 with A2DP
  • Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU Snapdragon, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU Adreno 302
  • Kamera belakang 5 MP, LED Flash, autofocus, Video 720p
  • Kamera depan 1.3 MP
  • Baterai Tipe Li-Ion 2200 mAh
Memiliki ukuran layar yang lebih lebar dari pada pendahulunya, merupakan fitur yang bisa anda gunakan untuk keseharian anda, apalagi bagi anda yang senang bermain game tentu akan semakin memudahkan anda untuk memainkan game tersebut.


Untuk anda yang Narsis, tentu juga akan di manjakan oleh kamera yang di miliki ponsel ini, karena untuk kamera depan yang di milikinya adalah 5 MP yang juga sudah di lengkapi dengan LED Flash serta fitur autofocus. jadi tentunya anda akan dapat menghasilhkan gambar atau hasil foto yang jernih yang bisa anda tampilkan sebagai foto profil FB atau gambar DP di BBM anda.  Sedangkan untuk kamera depan yang di milikinya mungkin tak beda jauh dengan seri sebelumnya yakni 1.3 MP


Sedangkan untuk OS yang di gunakan di anddoid terbaru ini, mungkin sedikit lebih tinggi versinya, karena di seri terbdahulunya, hanya menggunakan android OS jelly bean versi 4.2 sedangkan di Smartfren Andromax I3s ini sudah menggunakan OS Jelly bean dengan versi 4.3 yang di lengkapi denga GPU Andreno 302. Bagi anda yang ingin memiliki ponsel terbaru ini, saya juga memberikan harga smartfren andromax i3s terbarunya yang bisa anda simak di bawah ini.


EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *