Sunday 14 September 2014

Game RPG Android Terbaik, Gratis, dan Terbaru di 2014

Game RPG Android offline maupun online mulai populer sejak banyaknya Smartphone Android yang menjamur. Role Playing Game adalah Game yang pemainnya menjalankan peran suatu karakter. Awalnya Game ini hanya ada di komputer PC atau Laptop. Kini, semakin berkembangnya teknologi, permainan Android keren jenis ini mulai bermunculan. Di Google Play kita bisa menjumpai game ini versi offline maupun online dan tentunya memanjakan pemainnya dengan alur cerita yang menarik, Grafis yang keren, dan karakter yang bervariasi. Karena itu, Game jenis ini tidak pernah sepi peminat dan selalu dicari.


Di playstore kita bisa menemui banyak sekali Game RPG Android terbaik dan terbaru. Ada yang tampilannya cukup simple dan sederhana, tapi tetap menarik. Ada juga yang menawarkan tampilan HD yang memanjakan mata, ditambah dengan efek - efek yang keren dan pastinya membuat betah pemain untuk bermain lebih lama. Untuk Game RPG Android HD biasanya memerlukan spesifikasi yang lebih tinggi, misalnya minimum RAM 512MB, free storage mencukupi untuk install dan Data Game APK, minimum OS tertentu, dan yang lain.

Kumpulan Game Android RPG Terbaik

Klik pada judul game untuk menuju link download
  1. Zenonia 5 : Wheel of Destiny
Game RPG Android

Game RPG Android 2014 yang populer adalah Zenonia series. Game Zenonia ini dari seri 1 sudah memiliki banyak penggemar. Jadi pada Zenonia 5 ini tampilan grafisnya di tingkatkan, sehingga lebih menarik. Seperti pada seri sebelumnya, Zenonia 5 menceritakan perang melawan bangsa iblis. Ternyata Zenonia 5 merupakan kelanjutan dari Zenonia 4. Jika kita pernah memainkan Zenonia 4 saat kita mengalahkan Raja Iblis Dark Lord Shaturu, ceritanya pasukan iblis masih tersisa sedikit dan menyimpan dendam. Mereka bersembunyi selama ratusan tahun mengumpulkan kekuatan untuk selanjutnya akan membalas dendam kepada Manusia atas kematian rajanya. Di sini lah kita yang berperan sebagai pahlawan yang melawan bangsa iblis itu
.
  1. Ravensword Shadowlands
Game RPG Android

Game RPG Android berikutya yaitu Ravensword Shadowlands. Permainan Android Terbaru ini mempunyai grafis yang mengesankan. Tampilan HD mampu membuat game ini menjadi sangat menarik. Nama Ravensword sebenarnya adalah nama sebuah pedang yang kita gunakan di game ini untuk melawan musuh apapun. Pada game ini ceritanya kita terbangun di negeri antah berantah. Setelah itu kita di perintahkan membasmi kekuatan kegelapan atas ramalan dari seorang archmage dengan pedang ravensword tadi. Ravenswod Shadowlands terdiri dari beberapa quest. Jika kita bisa menyelesaikan quest itu maka kita bisa mengumpulkan poin untuk membeli rumah atau meningkatkan skill fighting kita.

  1. Chaos Ring 2
Game RPG Android

Chaos Ring 2 adalah Game RPG Android gratis berikutnya yang akan kita bahas. Game ini pasti sudah tidak asing di dunia para gamer. Visualisasi grafis HD yang halus, dan cerita yang menarik menjadi game Chaos Ring 2 ini menjadi pilihan gamer untuk hiburan. Pada awal game ini akan di ceritakan perang antara Darwin atau tokoh yang kita mainkan melawan Sang penghancur dunia. Tapi itu hanya intro, sebenarnya dalam game ini kita adalah pengawal yang menghadapi monster - monster yang muncul. Sampai akhirnya kita menghadapi sang penghancur. Untuk mengalahkan sang penghancur kita harus menyegel nya dengan mengorbankan teman - teman kita. Chaos Ring 2 ini juga didukung musik dan suara yang keren. Secara keseluruhan Game ini recomended untuk gadget smartphone atau tablet anda.

  1. Ragnarok Valkyrie
Game RPG Android

Bagi pecinta gamer Game yang satu ini ini mungkin sudah tidak asing dalam dunia gamer. Ragnarok Valkyrie yang sudah 10 tahun menjadi game online favorit di PC. Sekarang Ragnarok telah meluncurkan versi RPG Android. Game Ragnarok Valkyrie ini tidak jauh beda dengan versi PC. Bisa dibilang kalau Game RPG android ini adalah Ragnarok Versi Mini. Jadi tokoh dan alur cerita nya bisa dengan mudah kita mainkan.

  1. Record of Agarest War
Game RPG Android

Permainan yang satu ini mirip dengan Final Fantasy Tactic. Record of Agarest War memungkinkan pemain untuk PDKT dengan salah satu karakter cewek, menikahinya, dan punya anak. Selain itu kita juga harus berperang melawan monster dan menyelesaikan misi. Role-Playinggame yang satu ini ini sudah dikenal Gamer selama 7 tahun, dengan visualisasi yang semakin baik. Sayang nya harga game ini cukup mahal sekitar $14.39 . Tapi harga itu sebanding dengan Game RPG Android Premium ini, dimana kita akan mendapatkan game dengan grafis yang mengesankan dan sound effect yang bagus.







EmoticonEmoticon

cheers

Pageviews

Contact Us

Name

Email *

Message *